Ini Dia Taman Kota Bekasi Yang Nyaman Untuk Bersantai


Ini Dia Taman Kota Bekasi Yang Nyaman Untuk Bersantai - Taman merupakan sebuah tempat bersantai ketika selesai beraktifitas. Banyak taman yang dibuat senyaman mungkin dengan banyak pepohonan yang rindang dan salah satu taman yang paling nyaman di indonesia berada di bekasi. Dan ini sangan cocok sekali untuk menyegarkan pikiran dan paling tepat bila anda berkunjung di pagi atau sore hari.

Lokasi taman ini sangat mudah ditemukan, tepatnya di jalan veteran, bekasi timur atau berada di depan masjid agung. Letaknya sangat strategis sehingga taman ini menjadi taman yang banyak di datangi oleh warga bekasi dan sekitarnya.

Taman Kota Bekasi

Taman ini selalu ramai disiang hari, Banyak pengunjung diantaranya ibu - ibu, anak muda, dan orang tua berseliweran menyusuri taman yang asri ini. Yang menarik disini ketika anda memasuki taman kota ini anda akan disambut dengan terowongan tanaman yang sangat rindang. Setipa tumbuhan pun diberi nama sesuai dengan nama latinnya, Ini sekaligus sebagai edukasi bagi warga yang berkunjung ke taman kota ini.

Baca Juga: Tempat Wisata di Bekasi Terpopuler

Taman kota bekasi resmi dubuka pada 1 desember 2012 oleh Dr H Rahmad Effendi selaku walikota bekasi.Seperti taman kota lainnya yang ada di indonesia, taman ini menggratiskan setiap pengunjung yang datang, Walaupun tempat ini gratis tapi taman ini memiliki banyak sekali fasilitas penunjang antara lain arena permainan anak seperti jungkat - jungkit, ayunan, perosotan dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 6 Tujuan Wisata Kuliner Di Bekasi

Peraturan yang wajib anda patuhi di taman ini adalah dilarang membuang sampah sembarangan dan juga dilarang melakukan perbuatan asusila. Mungkin anda ingin berbelanja di bekasi? Berikut 4 Tujuan Wisata Belanja di Bekasi yang Paling Keren.