Soto Basket Jl. Pasar Besar - Wisata Kuliner Malang


Soto Basket Jl. Pasar Besar - Wisata Kuliner Malang. Warung soto ini mulai buka pertama kali pada tahun 1955. lokasi tepatnya berada di Jl. Pasar besar, samping Toko Hidup Baru, Malang. Yang sangat unik dari soto ini adalah lokasinya yang berada pada lorong sempit sekitar 1,5 m. Sebutan soto basket ini memang sudah melekat sejak dulu, ini dikarenakan soto ini dulunya berjualan di dekat lapangan basket bima sakti yang sekarang sudah berubah menjadi Gajah Mada Plaza. 

Soal rasa, soto basket ini sudah sangat melegenda di kalangan warga sekitar kota malang. Soto basket sekarang sudah membuka cabang di beberapa tempat di kota malang seperti di Jl mojopahit, Stasiun kota baru dan Jl. panglima sudirman.


Soto Basket Jl. Pasar Besar - Wisata Kuliner Malang

Harga yang dibandrolpun cukup terjangkau, dengan hanya Rp 6000 saja anda sudah bisa merasakan kelezatan soto basket yang melegenda ini. Saat soto ini di hidangkan jangan heran kalau tampilannya cukup menggoda untuk segera mencicipinya. Dengan potongan daging yang dipotong besar dipadu dengan kuah soto yang melimpah dan ditaburi dengan bawang goreng di atasnya memang sangat menggugah selera. 


Tidak hanya itu saja, ada juga beberapa pilihan lauk pendamping yang bisa anda pilih untuk menemani soto basket seperti tempe goreng, perkedel, empal daging, sate komoh, babat, telur asin dll. Tidak lupa juga krupuk ikan yang selalu setia menemani kuliner soto. Hmmm. Mantap. Untuk penutupnya beraneka ragam minuman juga tersedia disini seperti kopi, es teh, es soda gembira dll. Tunggu apa lagi, kalau anda sedang berada di kota malang tidak ada salahnya mencoba soto basket ini.