Cara Saya Bermain Trading Forex Yang Aman Dengan Profit Maksimal


Cara Saya Bermain Trading Forex Yang Aman Dengan Profit Maksimal - Kalau biasanya saya update blog ini dengan info tempat wisata, pada update artikel terbaru ini saya agak nyeleweng dari nice wisata. Sebenarnya saya bingung mau nulis tips dan trik trading ini di blog yang mana karena blog saya buanyak. tapi berhubung blog ini adalah salah satu blog kesayangan saya, akhirnya ku labuhkan hatiku untuk menulis disini. hahahah

Kembali ke topik yang akan saya bahas Cara Saya Bermain Trading Forex Yang Aman Dengan Profit Maksimal. Bagi teman - teman yang belum mengenal apa itu forex trading silahkan cari di om google ya. Ingat jangan malas belajar dan mencari informasi. Sebenarnya bermain forex sangatlah simpel menurut saya, tapi jika teman - teman belum pernah sama sekali bermain forex saya sarankan teman - teman belajar di akun demo terlebih dahulu karena di bisnis ini resikonya sangatlah amat besar. 

Cara Bermain Trading Forex Yang Aman

Menurut saya semua bisnis pasti ada resikonya, akan tetapi alangkah baiknya bila kita mengerti bagaimana memenejemen resiko tersebut supaya menjadi sebuah keuntungan yang maksimal bagi kita. Begitupun di dunia trading, Saya memulai bermain sekitar hampir satu tahun yang lalu, mulai belajar dari akun demo, hingga yang real. Dengan modal ratusan ribu hingga juta'an juga pernah. Dan pernah ludes juga (Tidak sampai puluhan juta). Tapi seiring berjalannya waktu, saya mulai paham bagaiman mengelola dana saya dengan modal kecil tapi keuntungan lumayan. 
  1. Pertama yang saya lakukan saat trading, Saya biasanya melihat berita fundamental terlebih dahulu yang sering masuk di email saya setiap harinya. Saya membandingkan prediksi para pakar dengan keadaan di lapangan (Maksudnya di Meta Trader/ Candle).
  2. Saya biasa mengamati trend setiap pair mata uang, apakah di pair mata uang tertentu sedang ada trend baik trend up atau trend down atau pasar sedang sideway. Setiap trader memang punya ciri khas masing - masing. Ada yang bermain di saat market sedang trend, ada yang suka bermain swing trading, scalping, dan masih banyak lagi trik yang disukai setiap trader dan saya adalah termasuk trader yang suka bermain swing dan juga mengikuti arah trend.
  3. Yang paling penting saat teman - teman semua mencoba tehnik trading padukan dengan support dan resistance. Apa itu support dan resistance silahkan cari penjelasannya juga di om google. saya disini cuma memberi gambaran bagaimana saya bermain trading setiap harinya. 
  4. Bisnis trading forek memiliki resiko yang sangat besar. Menurut referensi yang saya sering dengar, semakin besar modal yang dimainkan akan semakin aman kita bermain forex, Menurut saya memang benar, kalau sudah tau caranya. Kalau belum mengerti triknya, berapapun uang yang tema - teman mainkan dalam sekejab juga akan ludes. Ingat pasar forex itu kejam. Tidak ada yang namanya candle itu kasihan sama orang yang ke floating minus. Ingat Money Management itu sangat penting di bisnis ini. Belajarlah cara memenejemen uang di forex maka tema - teman akan berjaya di bisnis ini :D. 
  5. Mainkan jumlah lot yang kecil saja, jangan pernah keburu nafsu cepat untung banyak. Karena jika prediksi teman - teman  salah dan terkena floating minus, masih bisa tetap santai kayak di pantai. xixixi. Tapi ingat belajar juga bagaiman cara mengatasi kalau sampai terkena floating minus, Semua ada triknya kok. Jika teman - teman sudah siap bermain forex jangan lupa sesuaikan modal yang teman - teman mainkan. Contoh jika ingin mendapatkan 5 jt per bulan, modal yang dimainkan sekitar 100jt. Modal segitu untuk mendapat profit 5% per bulan menurut saya sangat gampang banget. Sambil merem pun juga dapet. (gak maksud takabur gan) Hehehe.
Trading Forex
Screenshot di atas itu salah satu akun yang saya mainkan, Itu akun punya teman saya. Mungkin itu dulu sharing dari saya bagaimana Cara Saya Bermain Trading Forex Yang Aman Dengan Profit Maksimal. Semoga bisa bermanfaat dan bisa memberi motivasi bagi teman - teman yang ingin atau sedang belajar trading. Saya bukan master trading jadi jika ada kesalahan saya mohon di koreksi ya. Dan yang terakhir pesan saya, jangan lupa sedekah, OK!!!