Inilah 5 Tempat Terindah Di Kepulauan Karibia Yang Wajib Anda Kunjungi


Inilah 5 Tempat Terindah Di Kepulauan Karibia Yang Wajib Anda Kunjungi - Anda ingin menikmati liburan di luar negeri yang sangat menyenangkan, Mungkin Tempat satu ini bisa menjadi rujukan tujuan wisata luar negeri anda di tahun ini. Ya, tujuan wisata yang saya maksud disini adalah wisata di kepulauan karibia. Kepulauan karibia memiliki banyak sekali obyek wisata pantai dan alam yang menarik untuk di jelajahi di tahun 2015 ini.

Kepulauan karibia berada dilaut karibia yang mana kepulauan ini terbentang dari bawah florida menuju barat laut venezuella di amerika serikat. Di kepulauan karibia ini terdapat lebih dari 7000 gugusan kepulauan, pulau kecil, karang, dan juga caye. Makanya tidak heran jika di kepulauan caribia ini memiliki banyak sekali pantai yang menawan. Dan berikut ini kami berikan daftar tempat wisata menarik yang ada di kepulauan karibia.

Pantai Anguilla

Pantai Anguilla merupakan sebuah pantai terbaik di kepulauan karibia. Kehangatan penduduk  pantai disini sangat ramah dengan wisatawan asing. Anda akan merasa bagai dinegri sendiri. Di pantai ini anda bisa melihat burung - burung indah seperti hummingbird, frigatebird beterbangan. Air lautnya yang sangat tenang sangat cocok untuk snorkeling dan berenan.

Ditepi pantai juga banyak sekali pohon - pohon palem yang menambah cantik suasana di pantai anguilla. Bagi anda para pecinta fotografi, Tempat ini sangat cocok sekali untuk hunting foto. Bahkan selebritis kelas dunia seperti jay z juga pernah menghabiskan waktu di pantai ini.

Pantai St. Vincent

Menikmati suasana pantai mewah di karibia belum lengkap bila anda belum datang ke pantai St. Vincent. Di pantai ini anda dan keluarga bisa menikmati pemandangan pantai yang sangat luar biasa indah dengan hamparan pasir putih. Dan bila anda sudah cukup bersantai ditepi pantai, anda bisa mengunjungi bar yang tersebar di dekat pantai St. Vincent.

Selain bar yang tersedia, banyak sekali resort - resort kelas dunia dengan pelayanan yang istimewa bisa anda dapatkan dengan mudah di pantai ini. Anda akan dimanjakan seperti raja, dan seakan akan anda akan berada di surga dunia. Sungguh istimewa bukan!! silahkan masukkan pantai St.Vincent ke dalam daftar tujuan liburan di tahun 2015.

Pantai St. Kitts And Nevis

Anda butuh suasana pantai sebagai tempat untuk menghibur diri anda? di pantai St. Kitts And Nevis anda bisa menikmati semuanya, Di pantai ini anda bisa menikmati tidak hanya suasana pantai yang indah akan tetapi anda juga dapat menikmati juga budaya yang ada disini.

Di pulau Nevis, Anda akan menemukan museum Hamilton House, Sebuah kediaman mantan Alexander Hamilton, seorang Bapa Pendiri AS, yang lahir di sana pada tahun 1757. Ada juga museum Horatio Nelson memperingati pahlawan angkatan laut Inggris , yang menikah di pulau itu, dan yang rumah koleksi terbesar di memorabilia di Amerika.

Pengamatan Satwa Liar Dominika

Jika anda seorang pecinta alam, Dominika wajib masuk dalam daftar paling atas kunjungan anda. Di domonika selai memiliki pantai dengan pasir putih yang sangat indah, dominika juga dipenuhi dengan hutan dan tempat traking atau penjelajahan. Flora dan fauan yang beraneka ragam tumbuh dan berkembang pesat disini. Dan pastinya anda akan sangat menyukai itu.

Selepas menjelajah hutan dominika, anda bisa berkunjung ke pantai Wavine Cyrique. Akan tetapi untuk mencapai pantai tersebut anda harus berjalan kaki dan mendaki. Disepanjang perjalanan anda akan disuguhi kabut dataran rendah yang berasal dari hutan sekitar. Sangat eksotis sekali.

Negril Jamaika

Negril Jamaika adalah tempat terbaik di kepulauan karibia. Disini anda bisa melihat sinar matahari terbenam yang sangat luar biasa indah dan juga anda bisa melihat para wisatawan yang berenang di pantai dan meloncat dari tebing di pinggir pantai.

Sementara itu di tepi pantai banyak sekali bar yang menyuguhkan pesta pantai dan live musik. Musik reggae selalu mewarnai pesta pantai yang di adakan di bar - bar tersebut di malam hari. Wajib bagi anda pecinta musik reggae datang kesini, karena jamaikan merupakan pusat dari musik Reggae.

Image By. Google, Tripadvisor, Wikipedia,