PANTAI INDRAYANTI - Pantai Indah Dengan Suasana Mewah


Pantai Indrayanti Jogja - Sebuah pantai di Jogja yang menawarkan suasana seperti pantai-pantai mewah yang ada di Bali. Terdapat Restoran dan Cafe berjajar di sekitar pantai ini. inilah pantai indrayanti. Dengan mengusung konsep yang berbeda dari pantai lain di yogyakarta. Pengelola pantai sengaja mendesain pantai ini supaya terlihat lebih modern dari pantai yang ada di Gunung Kidul agar bisa menarik para wisatawan. Terlihat dari fasilitas yang di sediakan oleh pengelola pantai indrayanti.

Untuk mencapai lokasi pantai indrayanti sangatlah mudah karena jalan menuju pantai ini sudah beraspal halus. Tetapi disarankan untuk membawa kendaraan pribadi karena untuk ke lokasi pantai belum ada kendaraan umum untuk mengantarkan anda.

Suasana Pantai Indrayanti

Saat anda datang ke pantai ini anda akan melihat banyak restortan yang berjajar di sepanjang pantai Indrayanti ini, Banyak payung yang terpasang dengan beraneka ragam warna menghiasi pinggiran pantai, konsep inilah yang menyerupai pantai kuta di bali. Selain payung dan restoran, konsep modern lainnya yang di tawarkan oleh pengelola adalah adanya fasilitas Jet sky yang bisa anda sewa. Selain itu pengelola pantai juga menawarkan cottage yang berjumlah tujuh dan letaknya di sekitar pantai. Tempatnya nyaman, karena selama menginap kita dapat menikmati suasana pantai di malam hari. Untuk menginap di cottage yang disediakan, kita cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 300 ribu sampai Rp 650 ribu per malam.

Cafe Indrayanti
Restoran di Pantai Indrayanti juga tidak begitu mahal mulai dari 10.000 sampai 100.000 per porsi anda sudah bisa menikmati pilihan makanan mulai dari Sea Food, ayam goreng, ayam bakar, serta minuman seperti es kelapa.

Wisata Menarik Lainnya:
| Pantai Parangtritis Jogja | Pantai Gondo Mayit Blitar | Pantai Plengkung Banyuwangi | Air Terjun Dolo Kediri |

ada peraturan yang di terapkan oleh pengelola pantai untuk menjaga kebersihan pantai Indrayanti. pengelola membuat peraturan denda sebesar 10.000 kepada Setiap pengunjung yang membuang sampah sembaragan. Maka tidak heran jika pantai ini selalu terlihat bersih dan terjaga keindahannya. Tiket masuk menuju pantai ini sebesar 5000 rupiah baik untuk mobil ataupun minibus. Sungguh indah memang tempat wisata di jogja