Tempat Wisata di Magetan Yang Paling Indah


Tempat Wisata di Magetan Jawa Timur Yang Paling Indah - Magetan sebuah kota kecil di jawa timur ini ternyata menyimpan berjuta keindahan. Mungkin bagi sebagian orang tempat wisata di magetan belum terlalu populer seperti tempat wisata di yogyakarta ataupun tempat wisata di bandung, namun bagi yang sudah pernah mengunjungi objek wisata di magetan mereka akan kembali lagi untuk menikmati wisata - wisata indah di magetan. Dan kebanyakan para wisatawan yang datang ke magetan berasal dari kota - kota besar seperti dari Kota Surabaya, Kota Malang, Ibukota Jakarta, dll.

Ada beberapa destinasi objek wisata di magetan yang memang sudah menjadi favorit bagi para wisatawan untuk menghabiskan masa liburannya. Dan memang kebanyakan objek wisata di magetan merupakan wisata alam yang masih sangat indah dan natural. Sangat cocok sekali untuk menyegarkan pikiran setelah penat dengan rutinitas kesibukan kerja anda sehari - hari. Baiklah untuk melengkapi tujuan tempat wisata di jawa timur, kali ini koswisata akan merangkum daftar lengkap tempat wisata di magetan yang paling indah. 


DAFTAR TEMPAT WISATA DI MAGETAN

Wisata Telaga Sarangan Magetan
Wisata Telaga Sarangan Magetan
Objek wisata telaga sarangan merupakan salah satu objek wisata andalan di magetan. Hampir setiap hari objek wisata ini tidak pernah sepi oleh para wisatawan, apa lagi di saat musim liburan tiba. Danau atau telaga sarangan memiliki pemandangan yang sangat indah, dari pinggir danau anda bisa melihat sebuah pulau kecil di tengah telaga. anda pun bisa berkeliling dengan menaiki perahu boat untuk melihat dari dekat pulau tersebut. atau yang suka berkuda, banyak sekali penyewaan kuda yang bisa ada sewa untuk berkeliling mengelilingi danau telaga sarangan yang sangat mempesona.

Wisata Telaga Wahyu Magetan
Wisata Telaga Wahyu Magetan
Selan telaga sarangan, ada satu lagi telaga yang menjadi tujuan wisata di magetan yaitu telaga wahyu. Lokasi telaga wahyu ini cukup dekat dengan telaga sarangan yaitu sekitar 2 KM ke arah timur telaga sarangan. Di telaga ini selain anda bisa menikmati keindahan alamnya, anda juga bisa melakukan kegiatan memancing yang pastinya akan mengasikkan. Sangat cocok untuk menjadi tujuan objek wisata keluarga. Wisata Air Terjun Tirtosari
Wisata Air Terjun Tirtosari
Wisata air terjun tirtosari terletak di Dukuh Ngluweng, Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Air terjun dengan ketinggian sekitar 50M ini menawarkan suguan wisata alam yang masih sangat natural. Seperti pada tempat wisata air terjun di daerah lainnya, disini anda bisa menikmati kesegaran air dengan sumber mata air yang masih terjaga. Untuk mencapai lokasi air terjun ini anda harus berjalan kaki melewati hutan dan ladang dengan waktu tempuh sekitar 20 menit kira - kira, sudah lama sekali saya tidak pernah kesana lagi. Di pinggiran air terjun tersebut anda akan menjumpai penjual sate kelinci berjajar menjajakan dagangannya.

Wisata Air Terjun Pundak Kiwo
Wisata Air Terjun Pundak Kiwo
Air Terjun Pundak Kiwo berada di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Propinsi Jawa Timur. Disebut dengan air terjun pundak kiwo karena memang terletak di lereng sebelah kiri gunung. Ketinggian air terjun ini sekitar 40 M. Objek wisata ini memang saat ini masih dalam pengembangan.  Jadi dibutuhkan pemandu untuk mencapai lokasi air terjun ini.

Wisata Taman Ria Maospati
Wisata Taman Ria Maospati
Taman rian maospati atau masyarakat magetan mengenalnya dengan taman ria kosala tirta berada di desa pandean kecamatan maospati magetan jawa timur. Terdapat banyak sekali pepohonan yang sangat rindang dengan fasilitas permainan dan tempat duduk yang memang sangat mendukung sekali untuk tujuan liburan keluarga.


Itu dia daftar tempat wisata di magetan jawa timur yang paling indah yang pastinya bisa menjadi tujuan wisata keluarga saat berada di magetan. Kunjungi juga tempat wisata lain di jawa timur yang paling indah lainnya.