Sambal Bawang Tempe Penyet Mbah Jayus - Wisata Kuliner Malang


Sambal Bawang Tempe Penyet Mbah Jayus - Wisata Kuliner Malang. Ini dia salah satu tempat favorit bagi anda para pecinta makanan kuliner pedas di kota malang. Sambal Bawang Tempe Penyet Mbah Jayus yang berlokasi di sebuah ruko, sekitar 300 meter barat Universitas Widya Gama Malang, para pembeli dapat memilih ingin makan di bagian dalam ruko atau lesehan di luar.

Di warung Sambal Bawang Tempe Penyet Mbah Jayus ini tersedia beberapa pilihan lauk yang akan bersanding dengan sambal bawang tersebut diantaranya Ikan, ayam, tempe, tahu, bakwan jagung. Disini anda bisa meminta tingkat kepedasan sesuai dengan selera anda. Bisa 5, 10, 15, 20, atau 30 cabai.


Untuk harganya sendiri sangatlah terjangkau, untuk porsi standart sambal dipatok dengan harga Rp 8.000 an. Harga tersebut mengikuti pesanan cabai yang akan anda pesan. Jika mengguanakn lebih dari 10 cabai maka adna akan dikenakan biaya tambahan lagi.

sambal bawang mbah jayus



Setia harinya warung sambal bawang tempe penyet mbah jayus ini selalu ramai dengan pengunjung, apalagi warga malang khususnya anak kuliahan malang sangat hobi dengan makanan  pedas. Di setiap sudut kota malang anda akan sangat mudah menjumpai rumah makan atau warung yang menjajakan makanan yang memang sengaja menawarkan makanan pedas.

Untuk info kuliner pedas yang ada di malang silahkan baca disini: Kuliner Pedas Di Kota Malang