Agro Wisata Kebun Teh Wonosari Malang Jawa Timur


Agro Wisata Kebun Teh Wonosari Malang Jawa Timur - Setelah beberapa kali teman – teman Koswisata telah Viye ajak jalan – jalan ke arah selatan dari kota Malang, sekarang Viye akan mengajak teman – teman Kossisata untuk berpetualang ke arah utara dari kota Malang yaitu menuju kawasan Kebun Teh.

Kebun Teh Wisata Agro Wonosari berada di perbatasan antara dua desa yaitu desa Toyomarto Kecamatan Singosari dan Desa Wonorejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Terletak kurang lebih 30 km arah utara kota Malang, tepatnya di kaki Gunung Arjuno. Akses menuju ke sana cukup mudah. Dan untuk menuju ke Kebun Teh Wonosari dari Kota Surabaya atau Malang dapat mengunakan bus dan turun di Kecamatan Lawang, dari sini di lanjutkan dengan mengunakan angkutan umum jurusan Lawang Wonosari dan sampai di Perkebunan Teh Wonosari.

Agro Wisata Kebun Teh Wonosar
Agro Wisata Kebun Teh Wonosar

Obyek wisata kebun teh ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Tiket masuk untuk hari biasa adalah Rp 8.000, sedangkan pada waktu  weekend sebesar Rp 12.500.


Agrowisata Kebun Teh Wonosari Malang menyuguhkan keindahan alam dan udara yang sejuk serta jauh dari polusi kendaraan. Panorama pegunungan dan pemandangan kehijauan yang ada di sekeliling kita sungguh indah menjadikan tempat tersebut sangat ideal untuk melepas penat. Tak heran, banyak wisatawan baik lokal maupun asing yang seringkali datang ke Agrowisata Wonosari dan tinggal cukup lama. Mereka biasanya menginap di hotel yang memang sengaja disediakan pihak pengelola untuk para pengunjung.

Agro Wisata Kebun Teh Wonosar

Menariknya, selain pesona alamnya yang asri, di tempat ini juga terdapat fasilitas yang lengkap berupa kolam renang hangat, kebun binatang mini, arena permainan outbound, penginapan, taman serta toko bunga. Anda dapat berbelanja bunga-bunga hias yang cantik di sini.
Bagi Anda penggemar olahraga, Agrowisata Wonosari juga menyediakan beberapa fasilitas seperti lapangan sepakbola, tenis, volley serta area untuk jogging. Lebih lengkapnya lagi kebun teh Wonosari menyediakan fasilitas berupa ruang pertemuan serta tempat pendidikan. Lahan yang cukup luas juga dapat digunakan oleh para pengunjung yang ingin melakukan outbond di sana. Atau bisa juga menantang adrenalin dengan wahana ATV yang disediakan pengelola.

 



Penasaran serunya bermain – main di daerah ini, datang langsung aja ke Wisata Agro Wonosari Malang, dijamin semua penat aktivitas sehari – hari akan hilang. Sampai disini dulu ya jalan – jalan Viye kali ini, Jangan lupa kunjungi Tempat Wisata di Kota Malang Ya. sampai jumpa di trip Viye selanjutnya. byeee