Peluang Bisnis Supplier Bahan Bangunan ( General Trading & Contractor )


Peluang Bisnis Supplier Bahan Bangunan ( General Contractor & Trading ) Ini merupakan sebuah bisnis baru yang saat ini sedang saya geluti selain bisnis online menjadi publisher Adsense dan juga ada beberapa bisnis offline lainnya seperti PJTKI yang juga saya kembangkan secara online. Peluang di bidang supplier bahan bangunan atau istilah kerennya general contractor and trading ini memang hanya segelintir orang saja yang menggelutinya. 

Padahal jika di analisa lebih mendalam bisnis yang satu ini merupakan sebuah lahan basah yang belum terlalu terjamah. Tidak heran mereka yang sudah lama bermain di bisnis ini mampu meraup untung puluhan hingga ratusan juta per bulan karena minimnya persaingan dan belum banyak orang yang mengetahui tentang peluang ini. 


Sebagai orang baru yang terjun dalam bisnis general trading ini, saya memang tidak sendirian dalam menjalankan bisnis ini, Ada 2 orang teman saya yang memang sudah berpengalaman di bidang ini. Kami memang baru membangun bisnis ini, tapi kami yakin 3 sd 4 bulan kedepan bisnis yang sedang saya rintis ini akan berkembang sering dengan berjalannya waktu dan juga pembagian sistem kerja yang baik. 

Menjalankan bisnis general trading ini menurut saya susah - susah gampang, Yang susah adalah anda harus mengumpulkan banyak relasi dan juga pabrik - pabrik penyedia produk bahan bangunan. jika semua sudah masuk dalam list kita tinggal memasarkan produk mereka kembali. Dan yang gampang nya, asal kita punya niat semua pasti bisa berjalan. Faktor kali disini memang sangat mempengaruhi besar kecilnya keuntungan. 

Yang mungkin ada di dalam benak anda, apakah bisnis semacam ini membutuhkan modal yang besar? Jawabannya tidak, Asal anda tahu, Saya mengembangkan bisnis ini hanya bermodalkan web dengan harga domain dan hosting seharga Rp.400.000 dan juga blog gratisan. Jika anda tertarik dengan bisnis yang sedang saya kembangkan ini dan juga ingin ikut mengembangkan atau membuka bisnis general trading and contractor jangan sungkan untuk langsung menghubungi saya.