Cara Mendapatkan Dollar Paling Mudah Dari Aplikasi Android


Cara Mendapatkan Dollar Dari Android - Dapat dollar dengan mudah dari aplikasi android, siapa sih yang gak mau, kan bisa jadi tambahan buat uang jajan Hehehe. Lumayan juga kan kalo dapet uang saku dollar US, itung - itung kan krus dollar juga lebih tinggi dibandingkan dengan mata uang kita. Atau yang suka main game android COC cara ini cocok banget buat Dapat GEM COC secara gratis. Kali ini saya akan share kepada sobat bagaimana cara mendapatkan dollar dengan mudah melalui aplikasi android.

Bagi yang belum punyak hape android buruan beli dulu yach. Karena sebenarnya banyak sekali cara mendapatkan dolar dari aplikasi di android. Kalo sampe sekarang sobat belum punya smartphone android itu sangat rugi besar. 


Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Android di Smarphone


Sebenarnya cara mendapatkan dollar sangat mudah banget kalok sobat punya smartphone android. Karena memang dari aplikasi android inilah kita akan mencari dollar dan dapet gajian dollar. Cara kerjanya pun cukup sederhana karena sobat hanay diwajibkan untuk menginsatal apliakasi saja setelah itu dimainin sebentar tuh aplikasi kira kira sekiatar 4 menitan aja, Udah deh gajiaj dollar kita langsung masuk ke dalam akun. Oke langsung saja sobat download aolikasinya disini.

Atau kalau nggak mau ribet sobat langsung ke playstore aja lalu download aplikasi WHAFF Reward. nah dari aplikasi inilah kita akan dapat dollar. Caranya sebaga berikut

  1. Silahkan sobat masuk ke playstore lalu cari aplikasi WHAFF Reward di search play store sobat.
  2. Setelah itu langkah kedua silahkan sobat instal apliasi WHAFF tersebut ke Smarphone
  3. Langkah selanjudnya sobat akan disuruh login menggunakan akun Facebook sobat.
  4. Setelah login dengan akun Facebook silahkan Masukkan Premium Kode Invite BK66329 
  5. Selesai. Setelah sobat memasukkan kode di atas, sobat langsung akan dapet $ 0,3 di akun WHAFF sobat.
  6. Untuk mendapatkan dollar, sobat tinggal mengikuti apa yang diperintahkan oleh WHAFF, Langkahnya silahkan sobat cari menu Pick Premium. Disutu nanti sobat akan menjumpai perintah yang harus sobat selesaikan untuk mendapatka reward seperti menginstal aplikasi DLL.

Pembayaran Dari WHAFF Reward

Untuk masalah pembayaran sendiri pihak WHAFF menggunakan pembayaran melalui bang online paypall kalau saldo di akun WHAFF sobat sudah mencapai ambang pembayaran yaitu minimal 10 dollar. Kalok belum punya paypall silahkan bikin akun paypall setelah menginstal WHAFF supaya nant kalok gajian bisa cepet masuk Tabungan Paypall. Mungkin itu saja sharing dari saya tentang cara mendapatkan dollar dengan mudah dari aplikasi android. semoga bermanfaat.