Kuliner Pedas di Kota Malang Yang Wajib Anda Coba


Kuliner Pedas Di Kota Malang Yang Wajib Anda CobaWisata Kuliner Malang - Makanan pedas, hhmmm,,, sepertinya sekarang telah menjadi idola tersendiri di masyarakat terutama kalangan muda – mudi Indonesia. okai, pada kesempatan kali ini Viye akan berbagi pengalaman wisata kuliner yang pernah Viye lakukan yang mungkin saja bisa menjadi referensi teman – teman koswisata dalam berburu makanan pedas di Indonesia khususnya wilayah Malang saja ya, , hhe.

1. Waroeng Spesial Sambal ( S S )

Yap, pasti banyak yang sudah tau tempat makan ini, Waroeng Spesial Sambal atau yang lebih akrab disebut dengan Waroeng SS, sesuai dengan namanya disini menyediakan berbagai aneka jenis sambal dari level manis sampai dengan level yang paling pedas. aneka lauk pauk seperti ayam goreng, bebek goreng, cumi, udang, telur, tahu, tempe dan masih banyak lagi variasi lainnya.



berbagai minuman pun juga tersedia dari aneka jus buah, kopi, cokelat, susu, es jeruk, dan berbagai sayur pelengkap seperti cah tauge, cah kangkung, terong goreng, dan masih banyak lagi yang lainnya. .Selain menu makanan dan minuman yang cukup komplit, 


di tempat makan ini pengunjung juga bisa menikmati nasi putih sepuasnya sesuai dengan kemampuan makan masing – masing orang. . alamat Waroeng SS di Malang tepatnya di Jalan Raya Sengkaling 50 atau ke Jalan Ciliwung Malang, , dengan waktu operasional mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 22.00. . Bagi yang menyukai makanan pedas, , Viye wajibkan untuk datang dan mencoba langsung ke Waroeng ini.

Ini Loh Tempat Wisata Di Kota Malang Yang Paling Menarik

2.  Noodle Inc

Untuk penikmat makanan pedas khususnya dalam bentuk sajian mie, , mungkin ini bisa jadi salah satu referensi untuk teman – teman semua, , beralamat di Jalan Soekarno Hatta DR 1-2 Malang, , resto ini menyediakan aneka olahan mie dengan berbagai citarasa seperti mie tarik sapi, mie tarik ayam, mie tarik tofu, kwetiau, dan berbagai menu olahan mie lain dan juga menyediakan nasi goreng serta dimsum untuk variasinya. . 



Untuk olahan mie tarik , ,pengunjung dapat melihat secara langsung proses pembuatannya oleh para chef disana dan juga pengunjung bisa memesan mie dengan level kepedasan sesuai dengan selera, , disana Viye paling suka dengan mie tarik sapi dengan level pedas maksimal, , ,hhmmmm, , ,pedasnya bisa gila banget, , penasaran, , yuk datang dan cobain langsung kesana. 

3.  Warung Sambal Bawang Mbok Djayus

Bagi yang suka makan di tempat yang sederhana dengan sensasi kepedasan maksimal, , mungkin warung makan ini bisa menjadi salah satu referensi buat teman – teman Kos Wisata. . Disini menyediakan aneka lauk pauk seperti ayam, rempelo ati, tahu, tempe, dadar jagung, telur goreng dengan lalapan khasnya yaitu kecambah.



Dengan minuman sederhana yang hanya es jeruk, es teh, dan air putih tidak mengurangi kenikmatan di warung ini karena disini bisa memesan sambal bawang dengan jumlah cabe sesuai dengan keinginan kita low. . pengalaman Viye sendiri disana memesan sambal bawang dengan jumlah paling banyak 50 biji, , sumpah pedasnya istimewa, , hhmmm, , mau coba berapa cabe yang kamu mampu ? 


4.  Kober Mie Setan

Dari namanya saja sudah menyeramkan, hhe, , iya kuliner pedas kali ini namanya mie Setan,  kenapa dinamakan begitu mungkin saja dikarenakan sensasi pedasnya nakutin banget layaknya setan, hhe, mie setan ini merupakan pelopor kuliner dalam sajian mie dengan citarasa pedas di kota Malang, setiap harinya tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung dan pengunjung harus rela antri lumayan lama untuk bisa menikmati sajian mie ini, untuk level terpedasnya di mie setan adalah level 5 (cabe 60) dan kebetulan Viye dulu sudah pernah mencobanya, rasanya greget gitu, dan untuk minuman favorit Viye adalah es genderuwo (seperti es buah berwarna pink) dan es pocong (perpaduan es sirup dengan soda). 



saat ini tersedia variasi menu di Kober ini yaitu mie iblis dengan pilihan level L untuk terpedasnya, , sementara untuk yang tidak menyukai pedas bisa memesan mie angel (tanpa cabe) atau dimsum sebagai menu favoritnya. Tempatnya sangatlah sejuk karena atap yang digunakan menggunakan atap go green yang ramah lingkungan dan membuat hawa di dalamnya tidak pengap. teman – teman Kos Wisata dapat menjadikan tempat ini sebagai referensi kuliner kamu dengan alamat Jalan Bromo 1A atau Jl. Simpang Sukarno Hatta no.1-2 Malang (sebelah vihara) dan Kober ini buka pada pukul 15.00, , penasaran seberapa level mie pedas kamu ? ?

5.  Mie Jogging

Mie jogging, dinamakan mie jogging mungkin dikarenakan karena pedasnya itu kamu bisa berkeringat layaknya orang sehabis jogging, , hhe, , pendatang baru di kuliner pedas yang ada di kota malang ini menyajikan sajian menu mie dengan mangkok dari krupuk pangsit, , ada juga sajian menu kuah yaitu mie tom yam dengan level paling pedasnya adalah level STEP (40 cabe), , berbagai sajian minuman seperti teh tarik, aneka olahan kopi, aneka yoghurt bisa menjadi pilihan kamu dan sebagai camilan juga tersedia dimsum yang rasanya nikmat banget.



Viye sendiri sudah pernah merasakan betapa STEP-nya mie jogging ini, , hhe, , teman – teman bisa mencoba langsung ke kedai Mie Jogging di alamat Jl. Soekarno-Hatta Malang (sebelah indomaret plus) dan rasakan sendiri sensasi STEP kamu.

6.  Warung Soto Ayam

Dari namanya mungkin teman – teman Kos Wisata menyangka kalau disini menyediakan soto dengan citarasa pedas, , jangan salah dulu, , memang disini menyediakan soto ayam, akan tetapi untuk citarasa pedas terdapat pada menu nasi penyet dan nasi campur penyet, , di warung sederhana ini pengunjung bisa menikmati sajian makanan dengan harga ekonomis dengan sensasi tempe penyet pedas yang tidak kalah istimewa, , 



dari tampilan warung mungkin tidak meyakinkan untuk rasanya, , tapi setelah teman – teman Kos Wisata mencoba pasti ketagihan, , pengen coba ? datang saja langsung ke Jalan Simpang Borobudur (pojok kiri jalan, cat tembok warna kuning). .

7.  Dapoer Mie Galau

Semakin banyak bermunculan kuliner pedas di kota Malang ya teman – teman, salah satunya ini, ya Dapoer Mie Galau,  salah satu referensi tempat kuliner pedas yang Viye rekomendasikan untuk teman – teman semua, karena tempat makan yang beralamat di Jalan Selorejo No.83 Malang ini menyediakan berbagai sajian mie pedas dengan level paling pedasnya disebut Xtream Hot By Request, Viye sendiri sudah pernah mencoba dan hasilnya bikin pikiran galau banget karena pedasnya, selain itu terdapat menu baru disana yaitu mie ramen yang sensasi pedasnya juga bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, , 



bagi yang suka warna – warni bisa memesan mie aneka warna disana seperti Green Galau atau Purple Galau, , bagi yang kurang menyukai sajian mie, , disana juga menyediakan dimsum, gado – gado, dan empek – empek tentunya dengan aneka jenis minuman segar yang pastinya kamu suka, , Dapoer Mie Galau ini buka dari hari Selasa – Minggu pukul 11.00 – 21.00 kecuali hari Jumat pukul 13.00 – 21.00,, karena Viye pernah kesana pada hari Senin dan ternyata tutup dan disitu kadang Viye merasa sedih, hhe, , yuk daripada galau mikir masalah keluarga, masalah karir, masalah pendidikan, masalah cinta, , mending galau – galauan bareng di Dapoer Mie Galau. .


8.  Mie Buto Ijo

Mie Buto Ijo, , dari namanya sudah kelihatan bahwa teman – teman Kos Wisata akan menjumpai sajian mie dengan warna hijau, bahkan seperti piring dan mangkoknya pun juga berwarna hijau, , Mie Buto Ijo ini beralamat di Jl. Raya Sulfat / Jl. Krypton (Samping Pujasera Rame-rame), Jalan Sigura – gura, dan Jalan WR Supratman Malang. . 

Untuk level paling pedas yaitu Mie Bujo ★★★★★ (54 cabai) dengan cabai yang digunakan merupakan cabai giling yang nantinya dicampurkan dengan Mie hijau dan kemudian dilengkapi dengan aneka garnish seperti siomay, dim sum sedang, suwiran daging ayam, daun selada, krupuk pangsit, semangkuk kuah kaldu. Untuk meredakan rasa pedas Mie Buto Ijo, Anda bisa memesan aneka minuman unik seperti Srikandi, Banowati, Mintil dan aneka menu minuman lainnya.

Untuk masalah harga dipastikan sangat pas untuk semua kalangan karena Mie Buto Ijo dimulai dari harga Rp.7000 dan untuk aneka minuman dimulai dari harga Rp.3000. Penasaran dengan kuliner yang satu ini, , coba dan rasakan secara langsung kenikmatan sensasi pedasnya. .


9.  Bebek Goreng H.Slamet

Bebek goreng H.Slamet, , Viye rasa sebagian besar teman – teman Kos Wisata pasti sudah mengetahuinya, , tempat makan yang satu ini Viye rekomendasikan juga karena pedasnya sambal korek yang merupakan sambal khas yang ada di warung makan ini, , dijamin teman – teman akan ketagihan akan kepedasan dan kenikmatan sambalnya disertai dengan lauk bebek ataupun ayam kampung yang juga tak kalah nikmatnya. 



Untuk kota Malang sendiri, , sudah ada 3 cabang untuk bebek goreng H.Slamet sendiri yaitu di Jl. Welirang no. 24, Jl. Ciliwung, dan Jl. Soekarno Hatta Malang. . Untuk jam buka setiap harinya mulai pukul 12.00 WIB dan khusus hari Jumat mulai pukul 13.00 WIB. . Bagi penikmat bebek, , mungkin ini bisa menjadi alternatif para pemburu kuliner bebek pedas. . 

10. Mie Racek

Untuk kali ini Viye akan mengajak teman – teman Kos Wisata untuk mencoba menu baru yang mungkin masih jarang dijumpai, , Mie Racek, , mie dengan topping ayam, acar, dan kuah yang lezat dengan berbagai pilihan sensasi rasa pedas yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengunjung, , untuk harganya sangatlah ekonomis mulai dari Rp 6.000,- sampai dengan Rp 14.000,- untuk menu mie racek yang paling spesial.

Bagi penikmat menu mie ayam yang menginginkan sensasi pedas yang beda dari yang lain, , silakan mencoba dan membuktikannya sendiri di Mie Racek jalan Mertojoyo Malang. .

11. Bakso Bakar Pahlawan Trip

Sesuai dengan namanya, tempat makan ini terletak di Jalan Pahlawan Malang. Tempat makan yang spesial dengan menu bakso bakarnya ini setiap hari selalu ramai oleh pengunjung. Kenapa Viye menyebutkan tempat ini sebagai salah satu referensi kuliner pedas, karena disini pengunjung bisa memesan tingkat kepedasan bakso bakar yang diinginkan mulai dari level manis sampai dengan level extra pedas yang tentunya bisa membuat pengunjung menangis dikarenakan pedasnya.



Untuk yang tidak menyukai sajian bakso bakar, , disini juga menyediakan menu bakso campur, aneka lalapan, dan juga pangsit mie yang tidak kalah nikmatnya. Bagi pecinta kuliner pedas di Malang, rasanya belum komplit jika belum mencoba nikmatnya bakso khas Malang di Bakso Bakar Pahlawan Trip.  Artis – artis ibukota pun tak mau kalah juga untuk menikmati lezatnya bakso bakar di tempat ini.

12. Bakso Bakar Solo Pak Man

Terletak di jalan Diponegoro kota Malang, , bakso bakar solo Pak Man merupakan pencetus ide bakso bakar di kota Malang, , oleh karena itu bakso ini sudah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Malang pada khususnya. . Para atis – artis dari ibukota pun sudah banyak yang mengunjungi dan mencoba langsung kenikmatan bakso bakar di tempat ini, , dari level yang manis sampai level yang extra pedas yang sangat menggugah selera para penikmat kuliner pedas. . Untuk saat ini, , satu porsi 10 biji bakso dipatok dengan harga Rp 30.000,- dan untuk satu porsi 15 biji bakso dipatok dengan harga Rp 45.000,-. 


Saya pikir ini merupakan harga yang relatif cukup mahal untuk level bakso pada umumnya akan tetapi yang saya heran justru pengunjung yang tiada henti – hentinya untuk datang dan menikmati hidangan bakso di tempat ini meski harga bakso disini tidaklah ekonomis. Keistimewaan lain disini, pengunjung bisa mengambil mie bihun, kuah, seledri, dan bawang goreng sepuasnya sesuai dengan kemampuan perut masing – masing. . Untuk bakso bakar extra pedasnya sangat Viye rekomendasikan untuk pecinta kuliner pedas untuk mencobanya langsung. . .

13. Mie Tom Cat

Mie Tomcat, salah satu referensi kuliner mie pedas yang juga sedang hits banget di kota Malang khususnya, teman – teman Kos Wisata bisa mengunjungi langsung di Jalan Soekarno Hatta (Soehat) tepatnya di Ruko DR-09, yang terletak di samping Taman Krida Budaya dan juga cabang barunya di jalan Trunojoyo 31, Malang. 



Untuk jam operasionalnya adalah mulai pukul 11.00 - 22.00. . Di sini, penamaan level kepedasan mie-nya cukup unik yaitu mulai dari level Paud (alias tanpa cabe), Playgroup (1 cabe), TK (3 cabe), SD (5 cabe), SMP (10 cabe), SMA (15 cabe), Sarjana (20 cabe), Master (25 cabe), Doktor (30 cabe), sampai terakhir level Profesor (35 cabe).

Selain Mie Tomcat, pengunjung juga bisa memesan menu mie lainnya seperti Spaghetti, Mi Apah dan Mi Amyu. Untuk harga dijamin sangatlah ekonomis untuk teman – teman Kos Wisata. penasaran dengan sensasi pedasnya, buktikan dan rasakan sendiri ya teman – teman. Jangan lupa kunjungi juga Tempat - Tempat Wisata Menarik di Kota Malang yang pastinya wajib untuk dikunjungi.