Menikmati Keindahan Air Terjun Coban Pelangi di Malang Jawa Timur


Wisata Air Terjun Coban Pelangi Malang - Hai SOBAT KW, , kenalin nama gue VIYE, , kali ini gue mau nememin sobat KW untuk jalan2 ke tempat2 wisata yang mungkin bisa jadi referensi untuk SOBAT KW di saat weekend. Okaaaiiii. . . hhehe. kali ini viye mau ajak kalian jalan2 ke Malang, , hhmmm, , begitu mendengar nama ini pasti sudah identik dengan yang namanya dingin, , yupss, , benar sekali, , Malang emang dingin *pada bulan2 tertentuh tapi. yups lanjooottt, kali ini viye akan menuju ke Malang bagian timurrrrr banget, , hhe alay, menuju tempat wisata alam "Air Terjun Coban Pelangi Malang".

Terletak di Desa Gubuk Klakah, kecamatan Poncokusumo, kabupaten Malang, propinsi Jawa Timur, berjarak 10 Km dari Kecamatan Tumpang dan 32 Km dari Kota Malang, yups viye kesini naik motor sama temen kan gak mungkin cendilian kan ya sekitar 1 1/2 jam dari pusat Kota Malang pasti boring kan yess, tapi tenang aja sob, kalian akan disuguhi pemandangan pegunungan yang ademmm bingiddh di mata dan batin, hhe, dibarengi suhu udara yang dingin bagaikan musim salju di Eropaaahh bkin perjalanan tetep adem2 aja ngayal kan gue.

Dengan tiket masuk yang relative ekonomis, cukup Rp 7.500,-/orang dan Rp 3.000,-/kendaraan roda murah bingidh kan, yuk lanjoott, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki sejauh 1,5 Km, kurang lebih 15 – 30 menit lah, tergantung sobat itu jalan, lari, terbang, atau ngesot qqqiqiiqii. Para sobat tenanag aja, di sepanjang perjalanan terdapat beberapa titik rest area (toilet, warkop, mushola), sampai ketemulah

dengan jembatan tempat gue pose kaya’ disamping ini, , hhe, , lumayan lah buwat para sobat KW
narsis2 bentar. Oke dari sini udah deket ke venue yang kita tuju, Cukup kurang lebih 5 menit la jalan kecepatan Normal ajah gak perlu ngotot hhehe, Nah sampailah kita “Welcome Air Terjun Coban Pelangi”

Sampai disini dulu ya viye nemenin jalan2 kita kali ini, Sampai ketemu lagi di trip viye selanjutnya, Jangan bosen2 ya sobat KW, , see u in next trip. Bye bye dah dah muaaaaccchhhhh. Tempat Wisata di Malang Yang Paling Menarik.